Selamat Datang di Website Pusat Pengkajian Islam dan Masyarakat UIN Jakarta

PPIM dan Swinburne University of Technology, Australia, Akan Tandatangani MOU Riset

  • Writer: Admin
  • Category: Berita
  • Published: April 3, 2017
  • Hits: 152


Ciputat, PPIM – Pusat Pengkajian Islam dan Masyarakat (PPIM) UIN Syarif Hidayatullah Jakarta akan menggelar penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dengan salah satu perguruan tinggi Australia, Swinburne University of Technology. Kegiatan tersebut akan digelar pada Senin, 3 April 2017, di Gedung PPIM Kampus 2 UIN Jakarta.

Direktur Bidang Riset PPIM, Ismatu Ropi, Ph.D, mengatakan bahwa kedua lembaga telah menyepakati beberapa poin penting dalam kaitan pengembangan riset. PPIM dan Swinburne University of Technology akan bekerjasama dalam riset menyoal pengembangan “Transnational Corporate Lawyering”. Selain itu, PPIM juga akan menjadi host kunjungan mahasiswa Swinburne University of Technology ke Indonesia pada Juli 2017 mendatang.

“MOU ini menguntungkan banyak pihak. Selain PPIM dan Swinburne University of Technology, program ini juga akan memberikan citra positif untuk UIN Jakarta dan Indonesia di mata global”, ungkap Doktor peraih Ann Bates Postgraduate Prize for Indonesian Studies ini.

MOU ini ditandatangani oleh Prof. Dr. Jamhari sebagai Plt. Direktur Eksekutif dan Prof. Dan Hunter sebagai Foundation Dean dari Swinburne Law School. Selain itu, kegiatan ini juga direncanakan akan dihadiri oleh Rektor, para Wakil Rektor, dan Dekan-dekan di lingkungan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.[MNF]

Share this:

Studia Islamika

Agenda PPIM

International Conference 2017

Rabu, 24 Mei 2017
13:30 - 17:00 WIB